Minggu, 01 Mei 2011

ROSSI MASIH BELUM MAKSIMAL DI ESTORIL

Meskipun tidak mampu naik ke podium,Valentino Rossi cukup puas dengan hasil di Estoril. Hal ini diakibatkan kondisi fisknya belum 100 % fit. Akibat kondisinya pula ia mungkin baru akan bisa unjuk gigi di dua seri mendatang dan siap berpacu untuk mengejar kemenangan.

Rossi hanya mampu mengakhiri balapan MotoGP Portugal, Minggu (1/5/2011) malam WIB di posisi lima dan itupan harus dilewati oleh Andrea Dovizioso pembalap honda menjelang garis finis.
Kans Valentino Rossi finis keempat di Estoril hilang digondol Andrea Dovizioso.
Rossi harus puas mengakhiri balapan di Istoril, Minggu (1/5/2011) malam WIB, dengan finis di posisi lima. Ini menyamai finis terbaiknya untuk Ducati yang juga ditorehkan di Jerez--pada seri perdana di Losail, Rossi finis ketujuh.
Pembalap yang akhir musim lalu masih membela Yamaha itu sebenarnya sudah di ambang posisi finis keempat. Sial untuk si rider asal Italia, Andrea Dovizioso (Honda) yang juga rekan senegaranya mampu menyalip tepat menjelang garis finis.
Meski demikian, pembalap Ducati tersebut mengaku cukup puas dengan hasil itu."Kami senang dengan hasil balapan ini, terutama sekali karena aku senang dengan kondisi fisikku, aku bisa melaju dengan normal sampai akhir balapan," nilai Rossi di Autosport.
Selain itu, Ducati juga masih perlu memangkas ketingalan sekitar 0,4 detik dari para pembalap terdepan untuk bisa meraih kemenangan. Jika itu bisa dilakukan, plus dengan kondisinya yang membaik, Rossi optimistis bisa kompetitif di MotoGP Catalunya yang menjadi seri kelima musim ini.
Usai Estoril, MotoGP akan menyambangi Prancis di Le Mans pada 15 Mei depan. Setelahnya giliran Circuit de Catalunya di Barcelona bakal dijalani pada 5 Juni mendatang.
Hasil Lengkap MotoGP di Istoril Portugal:

1. Dani Pedrosa           Repsol Hoda
2. Jorge Lorenzo          Yamaha Factory Racing
3. Casey Stoner           Repsol Honda
4. Andrea Dovizioso    Repsol Honda
5. Valentino Rossi        Ducati
6. Colin Edwards        Yamaha Tech 3
7. Hiroshi Aoyama      Honda Gresini
8. Cal Crutchlow        Yamaha Tech 3
9. Nicky Hayden        Ducati
10. Randy de Puniet   Pramac Ducati
11. Toni Elias             LCR Honda
12. Loris Capirossi    Pramac Ducati
13. Alvaro Bautista    Rizla Suzuki

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar